Enjoy it's your self

campur aduk menjadi satu

Efek kata-kata baik & kata-kata buruk..

baik

Sebaiknya kita semua mulai mengendalikan Kata-kata yang keluar dari mulut kita dengan Kata-Kata yang Positif dan Baik. Setelah mendengarkan info tentang pengaruh Kata-Kata Negatif terhadap Air yang ditulis dalam buku ” The Hidden Messages in Water ” karya Masaru Emoto dan pada halaman 31 buku tersebut disebutkan tentang banyaknya orang yg melakukan percobaan, sayapun tertarik untuk melakukannya sbb :

Tempatkan Nasi sisa yg sdh didiamkan semalaman kedalam 2 toples dgn jumlah yg sama, kemudian ditutup rapat.
Masing-masing toples di tempelin label yg berisi kata2 sbb:
Toples A : ” Kamu Pintar, Cerdas, Cantik, Baik, Rajin, Sabar, Aku Sayang Padamu, Aku Senang Sekali Melihatmu, Aku Ingin Selalu di dekatmu, I LOVE YOU, Terima Kasih.
Toples B : ” Kamu Bodoh, Goblok, Jelek, Jahat, Malas, Pemarah, Aku Benci Melihatmu, Aku Sebel Tidak mau dekat dekat kamu “

Botol 2 ini saya letakkan terpisah dan pada tempat yg sering dilihat, saya pesan pada istri, anak, dan pembantu untuk membaca label pada botol tersebut setiap kali melihat botol2 tersebut.

Dan inilah yang terjadi pada nasi tersebut setelah 1 minggu kemudian :

Nasi dalam botol yg di bacakan kata-kata Negatif ternyata cepat sekali berubah menjadi busuk dan berwarna hitam dgn bau yg tidak sedap..

Sedangkan Nasi dalam botol yg di bacakan kata-kata Positif masih berwarna putih kekuningan dan baunya harum seperti ragi.

Nah Silahkan teman-teman mencobanya sendiri. Kalau di buku di katakan ada yg mencoba dgn tiga botol dimana botol ketiga tidak di beri label apa2 alias diabaikan / tidak diperdulikan, dan ternyat beras dlm botol yg diabaikan membusuk jauh lebih cepat dibandingkan botol yg dipapar kata ” Kamu Bodoh”.

Bayangkan apa yang akan terjadi dengan anak-anak kita, pasangan hidup kita, rekan-rekan kerja kita, dan orang-orang disekeliling kita, bahkan binatang dan tumbuhan disekeliling kita pun akan merasakan efek yang ditimbulkan dari getaran-getaran yg berasal dari pikiran, dan ucapan yang kita lontarkan setiap saat kepada mereka.

Maka sebaiknya selalulah sadar dan bijaksana dalam memillih kata-kata yg akan keluar dari mulut kita, demikian juga kendalikanlah pikiran-pikiran yg timbul dalam batin kita.

sumber :http://devi123.multiply.com

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua….

5 comments on “Efek kata-kata baik & kata-kata buruk..

  1. irja patimura
    March 1, 2009

    ass bu….

    keq nyo boleh jugo tu dicoba hehehehehehee

    wass, coba ajalah, ntar kl terbukti ksh tau ya :)

  2. Ica
    March 5, 2009

    wah.. baGus nEgh.. ^^

    numpang nyomot beberapa tulisannya iagh bu..
    kapan2 mampir ya bu ke site ica..

    comot aja, gak byr kok
    hehe…..
    site ica lama kali bukany disini…
    disini agak lola dikit internetny :d

  3. euis nurasiah
    March 9, 2010

    assalamualaikum…
    subhanalloh
    saya dipertemukan dengan artikel ini…
    tapi saya juga takut…
    bagaimana hidupku, ya Alloh…

    suami saya sering kali mengucapkan doa2 yg jelek,jika saya tidak menuruti apaun keinginanya…sedangkan saya juga pernah menanyakan kepada seorang teman,do’a seorang suami lebih tajam dari pada do’a seorang ibu pada anaknya…

    ya Alloh…selamatkan aku dari do’a manapun yg mampu menjerumuskan aku dan hidupku dalam kejelekan,,,amiiin…

    terimakasih…

  4. REGENDORF
    October 31, 2010

    berarti itu ngefek mah orang juga donk, kali gue bisa nambah ganteng klo ngomong baek2, haha.. salam mbak admin

  5. ema kiieutz
    January 17, 2012

    duckh ,,
    gue kangendt bgdt niie sma diia
    gue kangendt bgdt sma kta”syanq sma gue ..
    pdhal gue ggk mau khilangn diia ,, knpa siie diia slallu nduh gue
    klo gue tu 2′n diia , pdhal gue gga 2′n diia ….
    gue sayang bdgt sma diia ,,,,
    knpa smua bsa trjadi yya allha ,,,
    klo gue adha slah ydha gue mnta maff sma lloe ,,
    mksh ats syang nd cnta loe kpda gue ,, gue slallu ingt sma smua yg udha lloe lkuin sma gue ,,,
    smoga loe dpet jdoh yg lbih baek dri gue !!!!!!!!
    makasihhh ??

    ” kenangandt
    09-04-2011 “

Leave a Reply

Information

This entry was posted on February 25, 2009 by in Renungan.
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

