Bercermin Diri

Tatkala kudatangi sebuah cermin
Tampak sesosok yang sangat lama kukenal dan sangat sering kulihat.
Namun aneh, sesungguhnya aku belum mengenal siapa yang kulihat. Tatkala kutatap wajah, hatiku bertanya, Apakah wajah ini yang kelak akan
Bercahaya dan besinar indah disurga sana?
Ataukah wajah ini yang akan hangus legam di neraka jahanam.
Continue reading

Cerita Burung Gagak

Pada suatu petang seorang tua bersama anak mudanya yang baru menamatkan
pendidikan tinggi duduk berbincang-bincang di halaman sambil memperhatikan
suasana di sekitar mereka. Tiba-tiba seekor burung gagak hinggap di ranting
pokok berhampiran.

Si ayah lalu menuding jari ke arah gagak sambil bertanya, “Nak, apakah benda
itu?”
“Burung gagak”, jawab si anak. Si ayah mengangguk-angguk, namun sejurus
kemudian sekali lagi mengulangi pertanyaan yang sama. Si anak menyangka ayahnya
kurang men dengar jawabannya tadi lalu menjawab dengan sedikit kuat, “Itu
burung gagak, Ayah!” Continue reading

Doktor Cilik

Pertama kali nonton cd ini, hatiku bergetar n terharu, Husein Tabataba’i seorang bocah 7 tahun meraih gelar Doktor Honoris Causa dari Hijaz College Islamic University, Inggris, karena hafal dan paham Al-Quran.

CD ini menceritakan kisah seorang anak Iran bernama Sayyid Muhammad Husein Tabataba’i, yang mulai belajar Al Quran pada usia 2 tahun, dan berhasil hafal 30 juz dalam usia 5 tahun! Pada usia sebelia itu dia tidak hanya mampu menghafal seluruh isi Al Quran, tapi juga mampu menerjemahkan arti setiap ayat ke dalam bahasa ibunya (Persia), memahami makna ayat-ayat tersebut, dan bisa menggunakan ayat-ayat itu dalam percakapan sehari-hari. Bahkan dia mampu mengetahui dengan pasti di halaman berapa letak suatu ayat, dan di baris ke berapa, di kiri atau di sebelah kanan halaman Al Quran. Continue reading

Manfaat Softdrink

coca-colaHari ini, aq dapat kiriman email dari atasan, pas aq baca, waduh ternyata mengerikan juga ya ,nih isinya

Perlu dibaca Macam-macam manfaat Softdrink!

Macam2 kegunaan Soft Drink!

1. Untuk membersihkan toilet :
Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam toilet.
Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih.
Asam sitric dalam Coca-Cola menghilangkan noda-
noda dari keramik .
Continue reading

Edit photo keren

me n friendsini satu lagilagi enak-enaknya chat ma teman n liat friendsternya, aq tertarik liat photonya, lumayan bagus, iseng2 aq tanya gmn caranya, ehhhhhhh…..gak taunya cuma masukin photonya ke sini,n jadi deh, qt bebas mo cari yang mana qt suka, heheee…..gratis lg, mending kamu coba aja deh, qt gak perlu susah2 editnya pake photoshop or apa kek, yg penting buagusssssss.^_^, Dijamin kamu2 pasti pada ketagihan, kayaknya aq hrs berterima kasih banyak deh ma sohib aq yg skrg masih kul di UPI, thanks ya, thesunman23 atas infonya, hingga aq betah nih lama2 didepan komputer, padahal belum makan lg, duhhhhhhh, laparrrrrrrrrrrrrr.

manusia tertua didunia

Sore nih,sambil browsing n chatting(heeheee….^_*) n sambil nonton TV(walah..walah…nih ank ngapain),aq dapat berita terbaru diGlobal TV, kakek2 berumur 193 tahun,waduh dah tua n panjang umur n sehat2 aja tuh kakek,naik sepeda lg, n ntah kebetulan ato gak ternyata kakek tuh tinggal dijambi(tempat aq tinggal skrg nih),namanya mbah umar(klo gak salah dengar sih),Trus pas diwawancara, apasih rahasianya bisa tetap kuat ampe sekarang, katanya sich merokok(haha..haa..aneh ya!!!,padahal dislogan2 merokok dpt merugikan kesehatan).mbah umar manusia tertua pa gak didunia ndak tau jg dech(hehee…),tp mnrt aq tuh kakek hebat buanget.

Mobil dengan bahan bakar air

Ada kabar terbaru nih, pagi tadi aq lagi nonton berita di Metro TV, katanya dijepang sono tuh udah mengeluarkan teknologi b aru, yaitu mobil dengan bahan bakar air.Waduh, jadi pikir2 nih, asyik juga ya, gratis……….heheeeee..Disaat kondisi BBM lagi naik2nya,jepang mengeluarkan mobil hanya dengan bahan bakar air,bisa laris nih n gak ada lg demo ttg BBM, Kita tunggu aja ya kedatangannya ke Indonesia negri tercinta. Tapi mahal pa gak ya mobil tersebut?