Mobil dengan bahan bakar air

Ada kabar terbaru nih, pagi tadi aq lagi nonton berita di Metro TV, katanya dijepang sono tuh udah mengeluarkan teknologi b aru, yaitu mobil dengan bahan bakar air.Waduh, jadi pikir2 nih, asyik juga ya, gratis……….heheeeee..Disaat kondisi BBM lagi naik2nya,jepang mengeluarkan mobil hanya dengan bahan bakar air,bisa laris nih n gak ada lg demo ttg BBM, Kita tunggu aja ya kedatangannya ke Indonesia negri tercinta. Tapi mahal pa gak ya mobil tersebut?

One thought on “Mobil dengan bahan bakar air

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s