manusia tertua didunia

Sore nih,sambil browsing n chatting(heeheee….^_*) n sambil nonton TV(walah..walah…nih ank ngapain),aq dapat berita terbaru diGlobal TV, kakek2 berumur 193 tahun,waduh dah tua n panjang umur n sehat2 aja tuh kakek,naik sepeda lg, n ntah kebetulan ato gak ternyata kakek tuh tinggal dijambi(tempat aq tinggal skrg nih),namanya mbah umar(klo gak salah dengar sih),Trus pas diwawancara, apasih rahasianya bisa tetap kuat ampe sekarang, katanya sich merokok(haha..haa..aneh ya!!!,padahal dislogan2 merokok dpt merugikan kesehatan).mbah umar manusia tertua pa gak didunia ndak tau jg dech(hehee…),tp mnrt aq tuh kakek hebat buanget.

One thought on “manusia tertua didunia

  1. sta says:

    sama..aku juga kemaren kaget luar biasa ada orang 193 taun. tp, kyny salah info tuh, ato gak si kakek ngebohong buat bikin sensasi semata…mana ada jaman gini orang idup 193 taun??

    gak tau juga ya, emang jaman rada edan, klo mang kakek tuh bo’ong, berarti kakek tuh blh jg,biar tua tp bs bikin sensasi,hehee:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s