Edit photo keren

me n friendsini satu lagilagi enak-enaknya chat ma teman n liat friendsternya, aq tertarik liat photonya, lumayan bagus, iseng2 aq tanya gmn caranya, ehhhhhhh…..gak taunya cuma masukin photonya ke sini,n jadi deh, qt bebas mo cari yang mana qt suka, heheee…..gratis lg, mending kamu coba aja deh, qt gak perlu susah2 editnya pake photoshop or apa kek, yg penting buagusssssss.^_^, Dijamin kamu2 pasti pada ketagihan, kayaknya aq hrs berterima kasih banyak deh ma sohib aq yg skrg masih kul di UPI, thanks ya, thesunman23 atas infonya, hingga aq betah nih lama2 didepan komputer, padahal belum makan lg, duhhhhhhh, laparrrrrrrrrrrrrr.

4 thoughts on “Edit photo keren

  1. Arie says:

    baru tau ya,…..?
    kacian dehhhhhhhhh
    orang udah nyampe tu diujung dunia, kok kak masih di tempat itu juga,.he….he….he… bercanda kok , jangan marah kak ipit yang baek….
    Ari juga udah tau cara edit poto gituan…….
    sampe-sampe bang Hari minta di editan fotonya…..
    kalau gak percara , tanya aja ama bang hari antoni
    ………^_^…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s