Bayi-bayi berukuran Mini

Bisa dimakan lho,mmmm……enak kok.Berani ndak makannya???🙂

Gemes banget kan, melihat bayi-bayi mini diatas? Mereka bukan bayi sungguhan, juga bukan boneka bayi. Tapi kue berbentuk bayi!

Bayi-bayi imut dan menggemaskan ini terbuat dari marzipan, pasta yang dibuat dari kacang almond dan gula, biasanya dicampur dengan telur putih, sering digunakan untuk lapisan kue atau dibuat gula-gula dengan berbagai macam bentuk.

Sulit dipercaya kan, kalau mereka ini adalah kue? Setiap detailnya dibentuk secara sempurna dan benar-benar mirip seorang bayi.

Satu hal, kue ini bisa dimakan lho! Tapi tidak tega juga ya… kalau harus memakan bayi-bayi ini…

diambil dari :http://www.vibizlife.com

24 thoughts on “Bayi-bayi berukuran Mini

  1. Farras says:

    Beuh!!! mao muntah gua!!!

    kek gda bntuk yg lbih lzat dipandang ajey!!

    trlalu kreatif tapi mnjijikkan!!

    enek gua!!

    bisa2 lima hari lima mlm gua kgag bs makan neh!!

    Fyuh!!

  2. nia d'QiLL says:

    iiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhh lucu banget tuuuuuu………
    beneran apa bo’ongan cich…….?????
    penasaran banget dech…….
    klo d makan ea g’ tega dnk, abis lucu banget……….

  3. ayu says:

    astaghfirullah…!!!
    apa maksud semua ini ?!
    walaupun bukan bayi asli, tapi ini mengajarkan kita untuk tidak takut berlaku dzalim kepada makhluk !!!

  4. islam_rahmatan lil alamiin says:

    sadarkah kalian ?!
    ini semua mengajarkan kita untuk menghilangkan sifat kemanusiaan dan belas asih yang kita miliki !

  5. angel_SoShi says:

    COMMENT TUH BIASA AJA..ITUKAN MAKANAN..YA TERSERAH ORNG DONG KREASIYA MAU BAGAIMANA.. BUKAN MENYANGKUT KEMAUSIAAN.. TAPI KREATIFITAS.. NAH SITU BISA GA BUATNYA? GUE AJA GA BISA G KOMEN YG KY GITU! (GA Nyindir)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s