Benarkah Tuhan itu Ada!!!!!

Ada seorang pemuda yang baru menyelesaikan pendidikan di luar negeri, yang kemudian dengan nilai-nilai kapitalis dan zionis pemikirannya terganggu, khususnya tentang keberadaan dan keadilan Tuhan.

Ada tiga pertanyaan yang ingin di cari bukti kebenarannya :

1. Benarkah Tuhan itu ada? kalo ada bagaimana wujudnya?

2. Masalah Takdir…benarkah ada? bukankah manusia sudah mempunyai akal yang cerdas, sehingga semuanya dapat diperhitungkan dengan tepat dan tanpa kesalahan.

3. Tuhan sesungguhnya tidak adil, karena diakhirat nanti manusia terbuat dari tanah di siksa di neraka yang terdiri dari api membara, sedangkan iblis juga terbuat dari api, maka secara logika tentunya iblis tidak akan merasakan siksaaan tersebut.

Ketiga pertanyaan ini tlah dibawa dan ditanya-kan kepada kedua orang tuanya, karib kerabat, guru, teman dan beberapa ulama, namun tidak satupun jawaban yang dapat memuaskannya.

Akhirnya dia memutuskan untuk melakukan pengembaraan, hingga pada suatu hari dia sampai di perkampungan, yang mayoritas muslim dan taat beribadah… .

Singkat cerita, pada satu kesempatan ibadah shalat, selesai shalat disebuah mesjid dia menemui seorang kakek pengurus mesjid, kemudian dia mengajukan ketiga pertanyaan tersebut…belum selesai dia bertanya ternyata dia di tampar dengan Continue reading

Mengembalikan menu search yg hilang pada komputer

Ada berbagai cara dalam mengembalikan menu search yang hilang pada komputer kita. Salah satunya adalah dengan membuat script registry dengan extensi .*reg.

Bagi kamu2 yang menu searchnya hilang coba diketikkan dinotepad script berikut:

Kemudian simpan aja dengan nama find.reg. Klo kamu malas ngetiknya download aja disini (ubah extensi dari .txt menjadi .reg). Ok, selamat mencoba ya 🙂

Instalasi Joomla

kemaren qt sudah melakukan instalasi wamp sebagai web server dalam pembuatan joomla qt.Nah sekarang qt melakukan instalasi joomlanya lagi. Sebelum memulai instalasi joomlanya, extract dulu joomla_stable_full_packagenya. yang bisa anda download disini. nah klo dah selesai downloadnya, sekarang ikuti aja tutoial ini.karna banyak gambarnya makanya didownload aja. Semangat dunk :)). Ok, met berasyik ria dengan joomla. Next time 🙂