Dari Sahabat

Ketika wajah ini penat memikirkan dunia
maka berwudhulah.
Ketika tangan ini letih menggapai cita-cita
maka bertakbirlah.
Ketika pundak tak kuasa memikul amanah
maka bersujudlah.
Ikhlaskan semuanya dan medekatlah padaNya.
Agar tunduk disaat yang lain angkuh.
Agar teguh disaat yang lain runtuh.
Agar tegar disaat yang lain terlempar. 

SMS diatas dikirimkan oleh sahabatku yang besok hari mo wisuda.Yang memintaku untuk datang pada acara wisudanya. Tapi karna berbagai hal, aku tak bisa datang dan aku hanya mengucapkan selamat lewat sms saja semoga dia sukses dunia dan akhirat.Dan aku juga menceritakan tentang kondisi keimananku yang mulai turun. Maka sampailah sms diatas diHPku, yang menurut aku kata2nya sangat bermanfaat dan bagus sekali buat bahan renungan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.
Thanxz ya myfriend🙂

7 thoughts on “Dari Sahabat

  1. mbah manis says:

    tittttttttttttttttttttttttttittttttttt…………………………

    Assalamualaikum waroh matullahi wabarokatuh…

    ya itu lah kehidupan tekadang kita lemah terkadang kita kuat……

    dan bahwasanya… itu adalah kodrat….

    dan sudah takdirnya… manusia selalu di goda oleh iblis…..

    karena itu lah kodrat… yang ada….

    tergantung kita lagi bagai mana menyingkapinya…..

    dan kita sendiri harus kemana

    n di kala kita mencintai seseorng jangan lah mencoba untuk menyakiti orng tsb….

    karena luka yang paling dalam n pahit n pedih….

    itu salah satunya di hianati dan di sakiti oleh orng yang paling di sayangi….

    mari kita berusaha menjadi orng yang sebaik2nya umat….

    “kerjasamalah kamu dalam kebaikan dan jangan kerja sama kamu dalam kejelekan..””

    wuallah muafik wa atfi thorik..
    wassalamualikum…..

    enjoy it’s your self …
    aku adalah aku bukan lah siapa siapa..
    ” mbah Gendeng manis……..”

  2. dulu ada temen yang wisuda, dan karena dia angkatan tua (dah lama gak lulus-lulus) , maka teman2 bikin spanduk dan karangan bunga bertuliskan : AKHIRNYA KAU WISUDA JUGA…😀 😛

    salam kenal…

  3. ealah mas mbok ojo ngono too…….. iku parah tenan……

    rodok alus… titik to mas…

    contoe spanduke ngene….

    ( WAH.. KAU KOK BISA WISUDA JUGA YA????)

    HEHEHEHHEH…………

    GUYON MAS….

    enjoy it’s your self …
    aku adalah aku bukan lah siapa siapa..

  4. ealah mas mbok ojo ngono too…….. iku parah tenan……

    rodok alus… titik to mas…

    contoe spanduke ngene….

    ( WAH.. KAU KOK BISA WISUDA JUGA YA????)

    HEHEHEHHEH…………

    GUYON MAS….

    enjoy it’s your self …
    aku adalah aku bukan lah siapa siapa..

Leave a Reply

