hadiah dari anak2 Israel untuk Anak2 Libanon

Anak-anak ISRAEL memberikan hadiah untuk anak-anak LEBANON
anak2israle1
Anak-anak kecil ISRAEL menuliskan ‘pesan’ di cangkang senjata artileri
berat. Lokasi di Kiryat Shmona, ISRAEL utara, bersebelahan dengan
perbatasan Lebanon. Senin, 17 Juli 2006
anak2israel2
…dan anak-anak LEBANON menerima-nya dengan….
anak2libanon
diambil dari :http://kaffah.wordpress.com

55 thoughts on “hadiah dari anak2 Israel untuk Anak2 Libanon

  1. 118-Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudaratan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.
    119-Beginilah kamu, kamu menyukai mereka, padahal mereka tidak menyukai kamu, dan kamu beriman kepada kitab-kitab semuanya. Apabila mereka menjumpai kamu, mereka berkata, “Kami beriman”; dan apabila mereka menyendiri, mereka menggigit ujung jari lantaran marah bercampur benci terhadap kamu. Katakanlah (kepada mereka), “Matilah kamu karena kemarahanmu itu.” Sesungguhnya Allah mengetahui segala isi hati.
    120-Jika kamu memperoleh kebaikan, niscaya mereka bersedih hati, tetapi jika kamu mendapat bencana, mereka bergembira karenanya. Jika kamu bersabar dan bertakwa, niscaya tipu daya mereka sedikit pun tidak mendatangkan kemudaratan kepadamu. Sesungguhnya Allah mengetahui segala apa yang mereka kerjakan.
    (Q.S. Ali-Imran ayat 118-120)

  2. gifari14031998 says:

    ISSSSSSSSSSSSRAAAAAAAAAAAAAAAAAELLLLLLLLLLL KEEEEEEEEPARAAAAAAAAAAAAATTTTTTT LOOOOOOOOOOO SEEEEEEEEEMUUUUUUUUAAAAAAAA(dasar kecil-kecil dah bikin rusuh !@#$%^&*())

  3. ISrAeL AnjinG nyata..gw Harap GeNerasi IsraeL d kutuk Untuk slama ny,.gw mewakili Muslim DUnia Ngak IKHLAS ats apa y9 d perbuat ZioNis Anjin9 Israel trhdp Saudara2ku d Palestine,bwt my Palestines Km Muslim INDONESIA slalu Mndo’akan agar AlLAH SWT melindungi Regenerasi seterus nya,,Amien.

  4. afifah says:

    Israel itu gak lebih mulia dari binatang!
    Sebaiknya kalau kena bencana bantuannya bom atom aja?!
    Idiih najiz anak2 kok begitu?!
    Dasar SETAN!
    Mati aja lw!
    “ya allah turunkanlah bencana untuk ISRAEL sepanjang masa”
    AMIN

  5. peace islam says:

    kebiasaan provokasi indon spt ini lah, anda paham apa yg mereka tulis?
    mereka sedang mnulis : ” terorist dunia yg pecundang dgn doktrin biadabnya dan persenjataan kuno dan busuknya datang untuk memenangkan pertempuran di tanah perjanjian israel, tetapi dengan apa yang kami miliki kami hanya datang untuk kalah terhormat” gila, bangsa yang hebat berbicara begitu low profil.
    anda tau? israeli meliputi eufrat -Nil (iraq-mesir), dan mereka akan mengembalikan itu kpd israel.
    Ohy, israel itu sangat terpilih,dan jenius
    bgmn anda mngatakan orang lain kafir? pahami dlu agama mu. jgn asal bicara. justru israel tau agama mu. mereka dpt menghafal sluruh kitab mu, mereka jenius. israel jenius. great

    • gag mungkin. . .
      Mereka hanya jenius dalam menghancurkan dunia islam dan hanya mengininkan kekuasaan di taqnah palestine. . .

      sama saja seperti penjajah. . .
      RUMUS NERAKA

      IBLIS
      SETAN MANUSIA LAKNAT

      AS ZIONOS ISRAEL

      JAHANAM

  6. peace dech islam, says:

    makanya jgn melawan sama israel. jd tape lu semua. bangsa pilihan secara.. lgian pake nyuruh2 allah bwt bertindak balas sebejat pikiran akut mu. bgmn mungkin kta mnyebutNYA, maha pengasih lg maha penyayang, klo DIA melempar-lempar ajab. kasihan kalian..jongkok sekali pemahamanmu. allah gak pernah menjatuhkn ajab bagi satu bangsa pun di dunia ini.
    ngapain sih bikin emosi israel?? hati2 lho, bang olmert sama natanyahu klo sdh marah bs melenyapkan indonesia dr peta dunia. israel jg manusia, dia teman yang baik tp akn menjd serigala buas saat mereka diterror oleh mereka2 itu tuhh.. israel, lanjutkan langkah perdamaian dunia..

      • peace dech islam :
        lo dibayar berapa sih pake mbela2x orang israel segala. kmu nyadar kah israel memanfaatkan kalian.
        Allah memang Maha Pengasih dan maha Penyayang bukan untuk orang KAFIR (yang menganakkan tuhan (tuhan Yesus), yang menyekutukaNya dsb.)
        Kamu sadar diri dong….

    • yoni says:

      kl gw sii tenang az semua kaum yg mengingkari Al-quran pasti neraka,,,.udah jelas d Al-quran d terangkan kl dunia tu bagai penjara bagi setiap muslim yg taat dan surga bagi kaum yg bukan muslim (termasuk israel/bani isroil). kehidupan yg sbenernya nanti setelah qta mati trs d bikin hidup lg, trs d hisab amal” qta waktu d dunia,,..yg bikin kerusakan,kehancuran,maksiat dll pasti msk neraka. sebaliknya bwt org” yg sabar,taat,taqwa, dan BERJIHAD di jln Allah balasannya pasti surga. Jadi semakin lo senang,semakin lo serakah(ngerampas tanah org laen) maka semakin jauh lo ma ajaran yg bnr…dan semakin dekat dengan api neraka… ini kenyataan bkn mimpi. dan lo jgn mimpi bs ngehapus indonesia,palestina,libanon dari peta. kl pun iya hilang tu peta pasti yg bikin org yahudi/kristen/anak kecil. thank

    • gak slah nih orang ngomong…israel lanjutkan perdamaian dunia?????????
      gak salah loe…..loe pasti orang kristen y…..emang yahudi ama kristen ama aja…..gak ada bedax…..anak2 israel persetan kalian semua….y allah…azablah anak2 israel dan orang2 israel lainx….bntu lah rakyat palestina y allah……mri kita erukan….jihad melawan israel…potong semua kepala orang israel….jihad!!!!!!!!!!!!!!!!

    • ode says:

      DAPAT PEMAHAMAN DARI MANA LO. OIYA AGAMA LO APA SICH..? UDAH TAU SALAH ISRAEL TUCH, DAH NYEROBOT TANAH MILIK PALESTINA…..! DASAR BEGO LO……

  7. minang says:

    @peace dech islam
    gk usah emosi2 lah…!!
    santai aja broo,kita tidak tau apa2 karna kita tidak ikut/tampil dlm perperangan mereka!!tapi kita melihat bagaimna hasil pertempuran itu[betapa kejam nya israel membunuh “mereka” yg bukan ras yahudi dengan alasan teroris]!!
    naif sekali israel itu ya….

    mereka[zionis/sekutu] m’vonis musuh nya dengan nama terorist…sma aja ma belanda/VOC m’vonis pejuang kita dengan nama pemberontak!!
    jadi,teroris itu bukan penjahat dunia…tapi sebutan bagi musuh zionis/sekutu!!
    Klo seandai nya indonesia ikut perang lawan AS,mungkin indonesia juga akan d “cap” sebagai terorist…

    itu nama nya propaganda lama…udah basi,jadi bagi yg memiliki akal sehat gk akan terbawa arus propaganda itu….

  8. wahai saudara2ku yang ada di lebanon : ” sesungguhnya ALLAH SWT telah Tempat kekal nan indah di surga sana. .

    dan laknatullah kau para ZIONOS ISRAEL kau adalah monster biadab yang akan ditempatkan kekal din dalam NERAKANYA yg terdalam. . .. . .

    kami orang islam tidak akan takut mati untuk membela agama kami dan bersiaplah para zionis menerima azabdari ALLAH yg sangat pedih… .

  9. iqlima says:

    YA ALLAH TURUN KAN LAH AZAB YANG BERAT UNTUK ISRAEL.
    YAHUDI DAN SEKUTUNYA MUSUH KITA SELAMA2NYA AMERIKA JUGA MUSUH KITA KAN KITA HAJAR SEHAJAR HAJARNYA YAHUDI LAKNATUWLOH HANCURLAH NGKAU HUHAHUAUUUAHUAHUHAHHA DASAR ISRAEL AMERIKA LEBIH DARI SYETAN MELAINKAN IBLIS.

    ISRAEL=YAHUDI=JAHANAM

  10. yoni says:

    “knp ya, palestina sampe skarang blm kalah juga???padahal israel d bantuin ma AS belum lagi negara lain yg ikut bantuin ngbantai di palestine”……>>>itu adalah pertanyaan dalam hati setiap org yahudi,kristen, n non-muslim…,ya iyalah org negri palestine d bantuin ma Allh SWT.

  11. hanief says:

    anjing loe israel……………….!!

    loe gk lebi baik dan berarti dari pd tae………!!
    sampah loe semua….!!
    fuck israel….!! it suck………!!!

    • ASDIE says:

      daripada lo(nasrani)…dibodoh2x orang israel aja mau. disuruh bantu mereka, apa yang kamu dapat.
      apa kmu ga nyadar kalo Yesus itu hanyalah Nabi isa, utusan Allah. sama halnya dengan nabi Musa dan nabi Muhammad, e dengan bodohnya kalia bilang dia tuhan… logika apa itu tuhan ko punya anak…wagu jenk

    • daripada loe (nasrani)…dibodoh2xin pemimpin kalian aja ma. mau2xya kalian membela orang yahudi, padahal sebenernya dia jg memusuhi kamu.
      koreksi dulu tuhanmu….. masak Nabi Isa kmu sebut2x sebagai Tuhan Yesus, logika dari mana to.
      dia itu nabi, sama halnya dengan Nabi Muhammad , Nabi Musa, Nabi Ibrahim, logika dari mana kalian(nasrani,kristen) menyebut beliau Tuhan.
      kalian berfikir keras dulu baru kalian boleh komen soal Islam….
      baca yang lengkap injilmu kira2x itu kitab or novel

  12. umat Allah says:

    KEPARAT ISRAEL!!!!!!!!

    I LOVE ISLAM

    I HATE ISRAEL

    sungguh…ini benar2 sudah terbaca di dalam Al-Qur’an, bahwa zionis Yahudi atau yg banyak dikenal namanya sebagai Israel bahwa mereka akan terus mnyerang umat kaum islam sampai akhir zaman. meskipun begitu di dalam Al-Qur’an terbaca bahwa Allah akan mengazab umat Yahudi ( Israel ) sebagai balasan untuk umat islam.
    Jangan kuatir para umat islam, sesungguhnya Allah tidak akan membiarkan semua ini terjadi. Jadikanlah ini sebagai ujian dari Allah untuk kita umat islam yg hidup di dunia.
    Aku yakin, semua kezaliman Yahudi ( Israel ) akan berakhir………

    Wallahu’alam

  13. gevyn says:

    MASYA ALLAH……….
    apa kau tak punya hati ISRAEL??????
    SMOGA ALLAH MMBALAS NYA DG SETIMPAL.
    AMIN……….
    moga2 nak2 palestina masuk surga abadi………….

    FUCK U ISRAEL(ZIONIS JANCOK)

  14. N4RUT0 says:

    melihat foto-foto tadi… Rasanya air mataku ingin keluar…

    Entah itu terharu atau SEDIH…

    -Yang buat gw terharu = anak2 Israel yang lugu2 itu… g tau apa yg mereka anggap hadiah itu… tapi mereka menulisnya dgn cinta…
    hueeek

    -Yang buat gw sedih = betapa kejamnya mereka (orang tua, guru, tentara Israel) yang membodohi anak2 mereka sendiri… Dan anak2 palestina yg gugur korban dari penyakit Bumi.
    (Penyakit Bumi = Israel, yahudi dan segala jenis sekutunya)

    Tunggulah tanggal mainnya… kalian para kafir akan musnah

    COMMINGSOON…….

    ALLAHHU’AKBAR

  15. Ahmad Mizi Bahani says:

    Yah… Bagi kaum Muslimin Ayo buktikan bahwa Islam Itu KUAT…..SAYA SIAP BERANGAKAT UNTUK JIHAD………

  16. Gaza Boys says:

    Saudara2 ku mari kita berjihad melawan bangsa Israel terlaknat.
    Kami sudah terbiasa dengan kondisi seperti ini.
    Kami tidak takut walau tertekan
    Kami tidak sedih walau menangis
    Kami tidak kecewa walau tertindas
    Ini adalah sekolah bagi kami…
    Tempat kami diajarkan untuk tetap berdiri tegar di reruntuhan puing rumah kami
    Tempat kami belajar tersenyum diantara asap mesiu dan aroma darah ayah, ibu dan adik-adik kami
    Tempat kami menuliskan harapan-harapan kami di relung hati terdalam
    Tempat kami menanamkan niat dan membulatkan tekad
    Disini kami masih mampu menegakkan kepala kami
    Kami adalah martir-martir yang siap berkorban
    Menumpahkan darah kami
    Demi kemerdekaan negeri kami
    Sampai ke generasi kami yang terakhir
    Sampai batu-batu dan pohon-pohon berbicara
    Menjadi spionase yang setia bagi kami
    Itulah janji Allah Ta’ala pada umat muslim dan mu’min dunia
    Kami yakin akan kabar gembira itu… dan kami akan menyongsongnya
    Kami adalah contoh
    Kami adalah sejarah yang terus hidup
    Kami dipilih Allah untuk ini.
    Disini kami berjuang…. dan terus berjuang
    Kami tak akan terkalahkan
    ALLAHU AKBAR… ALLAHU AKBAR… ALLAHU AKBAR

    (surat “hati” dari seorang bocah gaza)

  17. bob says:

    negara2 arab lebih biadab , mereka justru sibuk dengan memperkaya diri, sementara saudara2 nya sendiri di musnahkan oleh israel!!!!

  18. Aldy Bradja says:

    kita umat muslim di dunia ini memang akan terhina. Tetapi tidak di akhirat sana, di akhirat kita akan tertawa dan orang kafir itu akan menangis.
    israel menang karena mereka lebih dulu membuat akidah orang muslim lemah, mereka menciptakan televisi, dan dari televisi itulah mereka menayangkan maksiat. Dengan adanya televisi semua orang di dunia berlomba lomba untuk mempertontonkan auratnya. jika sudah demikian kebanyakan dari umat muslim sekarang hanya memikirkan hal duniawi, bukan malah memikirkan akhirat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s