i love u,father…!!!

ayahi love u father, i love u father, i love u father

aku sayang kamu ayah, aku sayang kamu ayah, aku sayang kamu ayah.

aku rindu ayah, aku rindu ayah, aku rindu ayah, aku rindu ayah.

mdh2an ayah sehat selalu dan selalu tegar dalam menjalani hidup ini.

aku berdoa mudah2an diusia ayah yg semakin senja ayah selalu mendapat rahmat dan ampunan dari Tuhan. Amiin.

Video ini membuat aq menangis, sungguh besar pengorbanan dan cinta seorang ayah pada anaknya..I LOVE U, FATHER…

Klo gak bisa liat videonya, langsung aja ke tkp ya, klik disini

3 thoughts on “i love u,father…!!!

  1. sudah sepatutnya dan kewajiban qt sbg anak utk berbakti pd ke 2 ortu yg sdh dgn tulus menyayangi dn merawat, juga mendidik qt hingga qt bisa spt skrg ini.
    jasanya tk ternilai dgn segunung emas, atupun seluas lautan harta.
    utk itu jgnlah qt mengecewakan mereka.karena mereka tdk menuntut apa2 dari qt selain melihat kebahagiaan qt, keberhasilan qt, dan juga kesantunan qt, mereka akan ikut merasakan bahagia yang qt punya.
    i luv u pa……. i luv u mam……
    doaku selalu menyertaimu!!

Leave a Reply

