kangen banget sama kamu

spongebobdah lama gak ngurus kamu, aq jadi kangen banget ma kamu. Dikarenakan karena net aq dah diblock gara-gara sampai saat ini belum dibayar juga😛.dan besok juga dah ngajar di sini, dan persiapan buat ngajar minggu besok disini(yg sebenarnya cuma aku aja yg rada pemalas, tp ngeles :P), maafin aku ya😦 . Tapi tenang aja, insyaAllah aku akan berusaha dengan segala kemampuanku untuk ngurusin kamu (halah lebay).

Dan ada satu lagi yang buat aku jarang ngurus dan memperhatikan kamu, yaitu gara-gara aku keasyikan main ma dia. hehe… jangan cemburu ya.karena,mulai saat ini  kembali go blog, dan memperhatikan kamu lagi😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s