Subhanallah..ternyata bapak tukang sapu itu pemilik beberapa ruko dan sudah haji

tukang sapuSubhanallah…Maha Suci Allah, itulah ungkapan yang pertama kali keluar dari mulut saya siang ini. Sungguh saya benar-benar tidak menyangka dan sulit untuk percaya, jika bapak yang tiap hari menyapu itu adalah pemilik dari beberapa ruko (Rumah Toko ) didaerah tempat saya bekerja ini. Saya baru tahu, ketika lagi ngobrol sama teman kerja dan lagi nanya-nanya soal ruko disini. Dan teman saya pun nyuruh saya untuk bertanya langsung sama Continue reading

Kenapa Persahabatan bisa putus?

sahabatKenapa persahabatan bisa putus??Karena kadang kita sama-sama berpikir: “ah…mungkin dia lagi sibuk…”akhirnya gak jadi telpon! Terkadang kita berpikir takut ngeganggu…lama kelamaan jadinya cuek…Akhirnya muncul pemikiran: “ngapain sich gue yang hubungi dia duluan??”kalau sudah begini, cinta kasih dalam persahabatan sudah berkurang..Alhasil tidak ada lagi hubungan…semuanya jadi lupa. komunikasi sangatlah penting dalam hubungan dengan teman, keluarga maupun Allah, biar kita selalu dekat dengan semuanya. Itulah kenapa aku posting tulisan ini. Biar kita semua tidak melupakan sahabat-sahabat kita, orang tua kita dan yang paling penting adalah jangan pernah melupakan Sang Pencipta kita Allah SWT.

Temukan arti namamu

Iseng-iseng pergi ke ruangan teman, ternyata dia lagi browsing tentang arti nama seseorang. Ternyata arti namaku bagus juga lho.hehe…

Nama: Desma
Arti: Pemecah masalah yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Penuh perhatian, penyayang. Senang di rumah, pekerja keras. Mandiri dan berambisi.
Asal: Karakteristik

Nama: Desma
Arti: Sebuah janji
Asal: Yunani

Nama: Fitri
Arti: Suci
Asal: Indonesia

keren kan 😉

mau tau arti namamu juga?temukan disini

Dakwah menuju Surga

babyjilbabDalam tiap fase, selalu ada pekerja-pekerja dakwah yg kelelahan. Jika mereka lelah karena mengusung kebenaran, niscaya Allah akan menguatkannya kembali.Tapi, jika mereka lelah karena tergoda dunia, maka akan ada byk pekerja lain yang bersedia menggantinya. Dakwah tak pernah kehabisan pekerja. Ikut tidaknya kita, kereta dakwah akan terus melaju menuju surga… hamasah!