Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Add Image Yamaha Writing Competition
Awal mula buat artikel ini, gara-gara ada teman yang share di forum, klo ada kompetensi SEO yang diadakan oleh http://www.yamaha-motor.co.id dengan judul Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J. Sebelumnya saya hanya punya motor Yamaha Mio saja. Penasaran pengen tau bentuk Yamaha Mio J itu seperti apa, apalagi katanya Yamaha Mio J adalah motor matic injeksi irit harga murah. Wow, murah..seperti apakah murahnya dan bentuknya seperti apa, saya langsung aja searching di google. Creeng, akhirnya ketemu juga nih.. Continue reading

Anak-anak belajar dari apa yang mereka alami…

Jika anak dibesarkan dengan celaan
ia belajar menghina

Jika anak dibesarkan dengan permusuhan
ia belajar berkelahi

Jika anak dibesarkan dengan cemoohan
ia belajar rendah diri

Jika anak dibesarkan dengan penghinaan
ia belajar menyalahi diri sendiri

Jika anak dibesarkan dengan toleransi
ia belajar menahan diri

Jika anak dibesarkan dengan dorongan
ia belajar percaya diri

Jika anak dibesarkan dengan pujian
ia belajar menghargai

Jika anak dibesarkan dengan sebaik-baik perlakuan (fairness)
ia belajar keadilan

Jika anak dibesarkan dengan rasa aman
ia belajar kepercayaan

Jika anak dibesarkan dengan dukungan
ia belajar menyenangi diri

Jika anak dibesarkan dengan kasih sayang dan persahabatan
ia belajar menemukan cinta dalam kehidupan

(Dorothy Law Nolte,1982)