Nama Jepangmu

hai,sekilas info neh, nama jepangku ema mitsikuri, kerenkan? mau tau nama jepang kamu?nih klik aja disini

118 thoughts on “Nama Jepangmu

  1. pagi bu…!!!bagus jaga ya….
    apa lgi ada kata puisi ku nya….
    et……….tapi ada 1 lagi…
    manis juga fhoto ibu…he he he…
    jangn mrh ya bu…canda kox….oh ya saya mau cari modul tw kox ga ktmu2…..emng dimana bu..???

    pagi juga, mksh, hheee
    klo modul matakuliah kita kan ada di “download modul kuliah”,maskun ndak teliti kali🙂

  2. hai?????? slam knal zaaaaa yaaaa?????????????
    boleh gabung kan??????????????
    tengok balik yachhhh!!!!!!!!!!!

    salam kenal jg ya, blh lah, udh ditengok kok

  3. fr says:

    ada2 aja Pit…..
    namaku malah jadi

    Reiko Nakane

    sebenarnya emang jadi lebih bagus sih……..
    tapi yang asli tetep paling berharga karena dikasih oleh keluarga tercinta…. he he 100x……..

  4. umat Allah says:

    wah, nama jepangku jadi Ai Shigemitsu
    bagus jg……….
    tapi lbih bgus nama aku yg sudah diberi ortuku

    thanks y

  5. acan can says:

    hey hey !!
    nama ku CHIAKI GENSAI …..!
    wahh. nama cowok kn tuhhh ?????
    aku kn cewek.

    ternyata aku ini gentle yahh !!!
    wakakakaka .😀

    ada yg tau g arti nama ku ?

  6. Nama jepang gua dri dulu Hideko shidehara…
    hajimemashite
    watashi wa hideko desu,
    douzo yoroshiku….

    tapi yg gua pengen tau ntu arti nama gua apaan?
    gmna cra nyari tau arti nama jepang gua?

  7. hahaha nama emak gua SUKATMI jadinya katsumi TSUKATANI, haluh2 orang kampung sih namanya juga gak jauh2 dari kampung, buyut gue petani lagi, haduh klop lah pokoknya, aturan TSUKAMATJU biar keren, salam kenal mbak admin. nama jepang gue UCHIHA SASUKE kok bisa pas ya… (tapi buung)

  8. Kevin says:

    Haha..

    Nama Jepangku Kenshin Watanabe (謙信渡辺)

    [Nerjemahin kanjinya pke Google Translation.. Wkwkwk..]

  9. Eda Dwiputri Angraini says:

    nama jepangku Ema Ippitsusai… wheeey~~~~~ *muter-muter ala balerina* sebenernya agak kurang sreg sih di ‘Ippit’ nya… tapi nggak apalah

  10. sarrah pebrina isda says:

    –” sakura ebina..
    Apa maksudnya itu –” –”
    di blog sebelah keiko –”
    disini sakura –” yg benernya mana sih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s